Home TNI / POLRI Sambut Hari Dharma Karya Dhika Lapas Klas II B Tebing Tinggi Tabur Bunga

Sambut Hari Dharma Karya Dhika Lapas Klas II B Tebing Tinggi Tabur Bunga

SHARE
Sambut Hari Dharma Karya Dhika Lapas Klas II B Tebing Tinggi Tabur Bunga

Keterangan Gambar : Sambut Hari Dharma Karya Dhika Lapas Klas II B Tebing Tinggi Tabur Bunga

mediaMERAHPUTIH.com - Tebing Tinggi - SUMUT, Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke 76 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Klas II B kota Tebing Tinggi, Kanwil Kemenkumham Sumut menyempatkan ziarah dan upacara tabur bunga di Makam Pahlawan kota tebing tinggi sumatera utara. 

Acara di pimpin oleh para Kepala Lapas kelas II B kota tebing tinggi, Herliadi serta pejabat struktural.

Upacara penghormatan dan doa di lakukan dalam rangka mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur terlebih dahulu. 

Upacara tersebut berlangsung dalam suasana haru serta khidmat, Kalapas Tebing Tinggi, Herliadi mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah di berikan kepada bumi pertiwi. 

"Demi perjuangan bangsa dan negara serta kiranya perjuangan perjuangan para pahlawan dahulu dapat di teruskan dalam penaganan dan pembenahan kearah yang lebih baik dalam mengemban tugas di Lapas Klas II B Kota Tebing Tinggi", tutup kalapas

Di dampingi para jajaran kalapas juga melaksanakan peletakan karangan bunga serta melakukan prosesi tabur bunga di Makam Pahlawan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur. (Alex Saragih)

mediaMERAHPUTIH.tv